Take a fresh look at your lifestyle.

Akhir bulan jolali sangune tambah nggo bayar BST y

90

Kota Solo Terkini – Akhir bulan jolali sangune tambah nggo bayar BST y

Halo wong solo pengunjung setia KotaSoloID, Pada berita yang akan kalian baca kali ini adalah Akhir bulan jolali sangune tambah nggo bayar BST y, kami telah mempersiapkan berita dari berbagai sumber ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan kali ini Akhir bulan jolali sangune tambah nggo bayar BST y, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Akhir bulan jolali sangune tambah nggo bayar BST yo lurr😀

Bus Batik Solo Trans atau BST di Kota Solo mulai 31 Oktober 2022 sebentar segera memberlakukan tarif bagi para penumpang alias tidak lagi gratis. Operator akan menyosialisasikan kebijakan itu melalui media sosial ataupun pemasangan stiker di dalam bus.

Sistem pembayaran bagi para pengguna BST secara nontunai. Sedangkan tarifnya Rp3.700 per penumpang. Direktur PT Bengawan Solo Trans (BST) selaku operator bus BST, Sri Sadadmojo, menjelaskan penerapan tarif ini bukan dikarenakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

“Mulai 31 Oktober nanti memang BST akan memungut tarif bagi para penumpang Rp3.700 yang akan kami sosialisasikan kepada para penumpang via media sosial ataupun stiker di dalam bus. Penetapan tarif ini sebenarnya sudah kami rencanakan sejak awal, jadi tidak ada hubungan dengan kenaikan harga BBM, cuma momennya memang bertepatan,” ujarnya kepada Solopos.com, Rabu (19/10/2022).

Dengan sistem pembayaran nontunai, Sadad berharap setiap penumpang bus BST Solo mempersiapkan saldo di dompet elektronik supaay bisa melakukan pembayaran.

“Ya untuk penbayarannya nanti menggunakan sistem nontunai, jadi diimbau untuk pengguna BST selalu mengecek saldo sebelum melakukan pembayaran,” ucapnya.

Selain itu, penumpang bus BST bisa memanfaatkan aplikasi Teman Bus untuk melakukan tap-in ketika naik BST. Aplikasi ini bisa diunduh melalui Play Store dan App Store. Di dalam aplikasi tersebut terdapat informasi, seperti info jadwal, rute perjalanan, dan lokasi halte terdekat.

Saat ini, total 12 koridor bus BST Solo yang sudah beroperasi. Untuk jadwal operasional bus BST Solo mulai pukul 05.00 WIB-pukul 21.00 WIB.

*Selengkapnya baca di linkin.bio/koransolopos
@koransolopos
#BST #solo #kotasolo #transportasi



Source

Leave A Reply

Your email address will not be published.