Take a fresh look at your lifestyle.

Akhir September ini menjadi waktu tepat bagi para

139

Kota Solo Terkini – Akhir September ini menjadi waktu tepat bagi para

Halo wong solo pengunjung setia KotaSoloID, Pada berita yang akan kalian baca kali ini adalah Akhir September ini menjadi waktu tepat bagi para , kami telah mempersiapkan berita dari berbagai sumber ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan kali ini Akhir September ini menjadi waktu tepat bagi para , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Akhir September ini menjadi waktu tepat bagi para pencinta durian untuk berkunjung ke Kabupaten Boyolali. Hal itu disebabkan pada akhir pekan nanti akan ada Festival Durian 2022 di depan Monumen Susu Tumpah Boyolali.

Aroma khas dari durian bakal bikin pecinta durian ngiler saat melewati Monumen Susu Tumpah. Festival Durian 2022 rencananya digelar selama tiga hari berturut-turut mulai Jumat-Minggu (23-25/9/2022) mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB.

Selain dijamin manis oleh penjual, macam-macam rasa buah durian yang ditawarkan juga cukup bervariasi mulai dari Rp35.000 per buahnya.

“Harga bervariasi, ada yang 35.000, 50.000, 75.000, 100.000, sampai yang paling istimewa 110.000, untuk jenisnya itu lokal, ada durian tembaga, durian matahari, dan lainnya, yang pastinya kami disini jaminan garansi rasa, kalau enggak enak enggak usah bayar,” ucap penjual durian, Farina saat ditemui di Festival Durian 2022, Jumat (23/9/2022).

Penjual Durian, Farina mengatakan konsep utamanya adalah jualan atau bazar durian. Jumlah durian yang dibawanya cukup banyak maka ia rubah konsepnya menjadi festival. “Ini durian lokal dari medan kami datangkan untuk tiga hari ini, dua truk. Untuk kuota sekitar 7.000 biji. Kami bakal buka di Susu Tumpah ini sampai hari Senin,” ucap dia.

Di lokasi Festival Durian 2022, konsumen bisa langsung menyantap durian yang sudah dibeli karena sudah disediakan lokasi khusus. Selain itu juga disediakan air minum gratis untuk komsumen yang ini makan di tempat.

Beberapa hiburan juga siap ditampilkan untuk memeriahkan acara Festival Durian 2022, yakni live musik dan lomba makan durian yang akan dilaksanakan pada Sabtu (24/9/2022).

“Ada live musik, ada lomba durian. Untuk pendaftaran Rp20.000, nanti dinilai tercepat dan terbersihnya. Untuk hadiahnya ada durian montong, durian istimewa,” ucap dia. (…)

*Baca selengkapnya di linkin.bio/koransolopos

#durian #boyolali #beritasolo #infosolo #kotasolo #soloraya
Reposted from @koransolopos



Source

Leave A Reply

Your email address will not be published.