Take a fresh look at your lifestyle.

Disnaker Surakarta Tawarkan Layanan Konsultasi Kerja Ke Luar Negeri Gratis

22

Kota Solo Terkini –
Disnaker Surakarta Tawarkan Layanan Konsultasi Kerja Ke Luar Negeri Gratis

Halo wong solo pengunjung setia KotaSoloID, Pada berita yang akan kalian baca kali ini adalah
Disnaker Surakarta Tawarkan Layanan Konsultasi Kerja Ke Luar Negeri Gratis , kami telah mempersiapkan berita dari berbagai sumber ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan kali ini
Disnaker Surakarta Tawarkan Layanan Konsultasi Kerja Ke Luar Negeri Gratis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Kerja ke Luar Negeri menjadi impian sebagian orang. Tawaran gaji yang lebih besar serta pengalaman hidup di Luar Negeri menjadi alasan menarik untuk mengambil kesempatan tersebut. Namun tidak jarang kasus penipuan dengan modus penawaran penempatan kerja/ magang di Luar negeri marak hadir. Oknum-oknum mengambil celah masyarakat yang kurang memahami prosedur resmi penempatan kerja di Luar Negeri. Berbagai branding dilakukan guna meyakinkan para calon korban.

Berbagai modus penipuan penempatan kerja atau magang ke Luar Negeri dapat memberikan berbagai kerugian bagi korban. Sebagai contoh kerugian materil berupa jutaan hingga ratusan juta dana pelatihan yang tidak kembali, berkas-berkas penting yang tertahan, hingga trauma karena terindikasi dalam Tindak Pidana Perdagangan Manusia.

Sebagai bentuk perhatian dengan kasus tersebut, Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk waspada dan berhati-hati dengan berbagai tawaran magang atau kerja ke Luar Negeri yang menggiurkan. Selain itu, Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta juga membuka layanan konsultasi gratis berkaitan dengan penempatan kerja ke Luar Negeri secara legal. Ada beberapa cara untuk menikmati layanan ini.

  1. Masyarakat dapat datang langsung ke Gedung Disnaker Kota Surakarta yang berada di Jalan Slamet Riyadi No. 306 Sriwedari, Laweyan, Kota Surakarta. 
  2. Masyarakat dapat menghubungi kontak Disnaker Kota Surakarta melalui Instagram @dinakerkotasurakata, telephone: 0271714800, atau chat via WhatsApp: 0851-7533-4345

Berbagai layanan mengenai konsultasi kerja atau magang ke Luar Negeri oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis. Oleh karena itu masyarakat tidak perlu khawatir. Konsultasi ini menjadi langkah terbaik guna mencegah berbagai modus penipuan agensi ilegal yang menawarkan penempatan kerja/ magang ke Luar Negeri.

Sekianlah info update kota solo yang berjudul
Disnaker Surakarta Tawarkan Layanan Konsultasi Kerja Ke Luar Negeri Gratis , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di info kota solo yang lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.