Take a fresh look at your lifestyle.

PSSI menggelar pertemuan dengan perwakilan AFC, FIFA, dan sejumlah Kementerian d…

113


PSSI menggelar pertemuan dengan perwakilan AFC, FIFA, dan sejumlah Kementerian di Hotel Fairmont, Senayan, Kamis (13/10). Pertemuan tersebut digelar untuk membahas sejumlah hal terkait Tragedi Kanjuruhan.

Salah satu poin pembahasan dalam rapat tersebut yakni mengenai kelanjutan jalannya Liga 1 2022/23.

“Liga 1 kembali berjalan pada 25-26 November,” tulis pemaparan dalam rapat tersebut

Sebelum menggelar kembali Liga 1, PSSI juga akan menjalani sejumlah agenda. Pada 14 November, PSSI bakal bertemu dengan stakeholder Liga 1 untuk menyampaikan rencana kembali bergulirnya kompetisi.

Lalu, pada 15-18 November, PSSI akan melakukan uji coba serta menentukan jadwal pertandingan dan stadion.

Setelah pertemuan tersebut, PSSI juga akan kembali menggelar rapat koordinasi dengan AFC dan FIFA pada 17 Oktober di Kuala Lumpur, Malaysia. Sehari setelahnya, Presiden FIFA akan terbang ke Indonesia untuk bertemu dengan PSSI dan Pemerintah.

“Tanggal 18 [Oktober] di Jakarta, Presiden FIFA akan bertemu atau meeting dengan Presiden Indonesia, bersama PSSI tentunya akan meeting di Jakarta. Presiden FIFA akan ke Jakarta setelah kegiatan tanggal 17 di Kuala Lumpur. Isinya join commitment antara FIFA, PSSI, dan pemerintah,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Adapun saat ini kompetisi Liga 1 tengah ditunda. Penundaan tersebut merupakan imbas dari insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

@kumparancom




Source

Leave A Reply

Your email address will not be published.