Take a fresh look at your lifestyle.

Sejumlah pengendara motor sempat berjatuhan di jal

128

Kota Solo Terkini – Sejumlah pengendara motor sempat berjatuhan di jal

Halo wong solo pengunjung setia KotaSoloID, Pada berita yang akan kalian baca kali ini adalah Sejumlah pengendara motor sempat berjatuhan di jal, kami telah mempersiapkan berita dari berbagai sumber ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan kali ini Sejumlah pengendara motor sempat berjatuhan di jal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Sejumlah pengendara motor sempat berjatuhan di jalan Semarang-Solo, Boyolali, akibat jalanan yang licin. Penyebabnya, truk pengangkut cat terguling di lokasi, tepatnya depan Universitas Boyolali, Jumat (7/10/2022) pagi. Muatan berupa cat yang tumpah di jalan tersebut dan mengakibat jalan licin.

Kecelakaan tunggal tersebut melibatkan truk bernomor polisi H 9506 JQ. Sopir truk, Dwi, 37, mengatakan kecelakaan terjadi karena ban belakang kiri mengalami pecah ban.

“Saya jalan dari arah Semarang ke Solo. Bannya meletus di sebelah baratnya universitas itu,” jelasnya saat berbincang dengan Solopos.com di lokasi.

Sewaktu pecah ban, ia berniat untuk meminggirkan truk akan tetapi truk sudah jomplang atau tidak seimbang hingga akhirnya terguling. Dwi menjelaskan truknya bermuatan cat sekitar dua ton dan dari Semarang menuju Wonogiri.

“Kerugiannya ya cat yang tumpah, tadi kejadian mungkin sekitar pukul setengah tujuh,” kata dia.

Setelah insiden itu, polisi datang dan membantu mengevakuasi truk tersebut menuju pinggir jalan. Dia mengaku hanya mengalami luka lecet. Sementara kondisi kenek yang mendampinginya juga dalam kondisi baik-baik saja.

*Selengkapnya baca di linkin.bio/koransolopos

#boyolali #viral #kabarboyolali #kecelakaan

Reposted from @koransolopos



Source

Leave A Reply

Your email address will not be published.