Take a fresh look at your lifestyle.

Wihh, semakin kesini semakin banyak nih yang jual

212

Kota Solo Terkini – Wihh, semakin kesini semakin banyak nih yang jual

Halo wong solo pengunjung setia KotaSoloID, Pada berita yang akan kalian baca kali ini adalah Wihh, semakin kesini semakin banyak nih yang jual , kami telah mempersiapkan berita dari berbagai sumber ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan kali ini Wihh, semakin kesini semakin banyak nih yang jual , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Wihh, semakin kesini semakin banyak nih yang jual seblak di Boyolali. Salah satu seblak favorit aku yaitu di @bakso_jasun2022 . Disini gak cuma jual bakso aja nih gaes, tapi juga menjual makanan pedas khas garut.
✅Bakso aci
✅Seblak
✅Aneka bakso
✅Mie setan
✅Maklor
✅Pangsit goreng/basah
✅Tareng (Tahu Goreng)
✅Dogput dan masih banyak lagi.

Yang paling asik disini tuh kita bisa pilih mau menu paketan atau prasmanan alias ambil sendiri. Pilihan toppingnya banyak dan lengkap. Baduway yang dagang asli Garut loh gaes. Serta bahan untuk topping bakso aci didatangkan langsung dari Garut.

So, gak ada alasan untuk gak cobain makan disini. Rasanya enak, murah dan lengkap. Tersedia level pedas dari level 1-5. Tapi pecinta pedas kayak aku sih level 5 masih belum pedes cuma anget doang di mulut 😁.

BAKSO JASUN 2022 (PRASMANAN)
🕹Tegalsari RT01/RW04, Randusari, Kec. Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah

#kisahfoto #kisahfotoblog #boyolali #boyolalifoodgram #baksojasun2022 #seblakboyolali #seblakprasmananboyolali #kulinergarut #boyolalihits #kulinerboyolali #foodphotography #foodporn #foodie #foodstagram #foodiesofinstagram #foodaholic #like4likes #likeforlikeback #likesforlike #likeforfollow #lfl💛 #tft #fff #bloggerboyolali #bloggerindonesia #instafood #vscofood

 



Source

Leave A Reply

Your email address will not be published.